sambutan

selamat datang sahabat.....

Minggu, 12 Juni 2011

Tempat studi banding


Upaya RSUD Bangkinang dalam memperbaiki diri dan mutu pelayanan dilakukan secara terus-menerus. Pada tanggal 17 September 2010 Dirjen Pelayanan Medis Kementerian Kesehatan menetapkan RSUD Bangkinang terakreditasi penuh 5 pelayanan dan mendapat penghargaan dari Menteri Kesehatan pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 46 tahun 2010 sebagai Rumah Sakit terakreditasi dengan nilai tertinggi untuk 5 pelayanan. Direktur beserta  seluruh manajemen dan staf RSUD Bangkinang menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sehingga RSUD Bangkinang mendapat penghargaan tingkat nasional.
        Setelah lulus akreditasi, RSUD Bangkinang mulai menerima kunjungan studi banding dari RSUD tipe C lainnya di Riau yang belum terakreditasi.
Kunjungan studi banding dari RSUD Siak diterima pada tanggal 23 Desember 2010 yang berjumlah 20 orang tentang akreditasi 5 pelayanan. Kunjungan dari RSUD Selasih tentang perencanaan keuangan diterima tanggal 4  Januari 2011 yang berjumlah  5 orang. Kunjungan dari RSUD Teluk Kuantan tentang akreditasi 5 pelayanan dan persiapan BLUD diterima pada tanggal 20 Januari 2011 yang berjumlah 22 orang. RSUD Selasih juga melakukan kunjungan studi banding akreditasi pada tanggal 5 April sebanyak 17 orang.
Selain menerima kunjungan studi banding dari RSUD tipe C yang belum dinilai akreditasi 5 pelayanan, RSUD Bangkinang juga menerima studi banding dari RS yang telah dinilai akreditasi seperti dari BLUD RSUD Kota Dumai pada tanggal 9 Februari 2011 tentang akreditasi 5 pelayanan yang berjumlah 45 orang. BLUD RSUD Kota Dumai telah dinilai akreditasi 5 pelayanan dengan hasil lulus bersyarat yang berlaku 1 tahun. Begitu juga dari BLUD RSUD Rokan Hulu yang juga lulus bersyarat, melakukan kunjungan studi banding pada tanggal 4 Mei sebanyak 12 orang.
           RSUD Bangkinang berusaha memperbaiki diri dan berbagi ilmu dengan RSUD lainnya agar sama-sama maju dalam kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat sehingga dapat berpartisipasi aktif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. 


 Tamu dari RSUD Siak


Tamu dari RSUD Taluk Kuantan


Direktur RSUD Bangkinang menerima kenang-kenangan
dari Direktur BLUD RSUD Dumai