sambutan

selamat datang sahabat.....

Minggu, 12 Juni 2011

Lulus akreditasi dan mendapat penghargaan


Direktr RSUD Bangkinang meminta dilakukan penilaian akreditasi RSUD Bangkinang untuk 5 pelayanan oleh Dirjen Pelayanan Medis Kementerian Kesehatan pada tanggal 5 – 7 Agustus 2010. Tim KARS melakukan penilaian sesuai jadwal yang diminta oleh Direktur RSUD Bangkinang. Alhamdulillah pada tanggal 17 September 2010 Dirjen Pelayanan Medis Kementerian Kesehatan menetapkan RSUD Bangkinang terakreditasi penuh 5 pelayanan dasar.  




Direktur bersama tim akreditasi melaporkan pada Bupati Kampar
hasil penilaian akreditasi RSUD Bangkinang 


Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 46 pada tanggal 12 November 2010 Menteri Kesehatan Republik Indonesia memberikan penghargaan “Mitra Bakti Husada” kepada individu/kelompok/lembaga. Penghargaan kepada rumah sakit diberikan kepada 4 (empat) rumah sakit yaitu kepada RSUD Bangkinang sebagai RS terakreditasi dengan nilai tertinggi untuk 5 pelayanan, RSUD Soreang sebagai RS terakreditasi nilai tertinggi untuk 12 pelayanan, RS Telogorejo Semarang sebagai RS terakreditasi nilai tertinggi untuk 16 pelayanan dan RS Siloam Lippo Karawaci untuk RS terakreditasi internasional. Penghargaan diserahkan pada acara Pemberian Penghargaan di Bidang Kesehatan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia di Kementerian Kesehatan pada tanggal 12 November 2010 jam 19.00 WIB. Penghargaan untuk RSUD Bangkinang diterima oleh Dr. Hendi Darmawan selaku Plh. Direktur RSUD Bangkinang karena Dr. Sona, SpTHT-KL yang merupakan Direktur RSUD Bangkinang pergi menunaikan ibadah haji.  


Plh Direktur menerima penghrgaan untuk RSUD Bangkinang
dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia

Keberhasilan RSUD Bangkinang ini merupakan keberhasilan segenap Tim RSUD Bangkinang yang telah berupaya memperbaiki pelayanan dan didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. Diharapkan RSUD Bangkinang dapat meningkatkan  diri untuk akreditasi 12 pelayanan sesuai dengan perkembangan fasilitas yang ada di RSUD Bangkinang beberapa tahun ke depan.

Piala dan piagam penghargaan